Minggu, 18 Mei 2008

kiat memulai usaha

KIAT – KIAT MEMULAI USAHA SENDIRI
1. START WITH A DREAM
Mulailah dengan sebuah mimpi. Semua bermula dari sebuah mimpi dan yakinkan akan produk yang akan kita tawarkan.A dream is where it all started: Pemimpilah yang selalu menciptakan dan membuat sebuah terobosa dalam produk, Cara pelayanan, jasa, ataupun idea yang dapat dijual dengan sukses. Mereka tidak mengenal batas dan keterikatan, tak mengenal kata ‘tidak bisa’ataupun tidak mungkin’.
2. LOVE THE PRODUCTS OR SERVICES
Cintailah Produk anda. Kecintaan akan produk kita akan memberikan sebuah keyakinan pada pelanggan kita dan mmbuat kerja keras terasa ringan. Membuat kita mampu melewati masa masa sulit. Enthusiaatism and Persistence: Antusiasme dan keuletan sebagai pertanda cinta dan keyakinan akan menjadi tulang punggung keberhasilan sebuah usaha yang baru.
3. LEARN THE BASICS OF BUSINESS.
Pelajarilah fundamental business. BEYOND THE *BUY LOW, SELL HIGH, PAY LATE, COLLECT EARLY*: Tidak akan ada sukses tanpa ada sebuah pengetahuaan dasar untuk business yang baik, belajar sambil bekerja, turut kerja dahulu selama1-2 tahun untuk dapat mempelajari dasar – dasar usaha akan membantu kita untuk maju dengan lebih baik. Carilah –Guru- yang baik.

Tidak ada komentar:

About this blog

SELAMAT DATANG DI ASKEP-EBOOK.BLOGSPOT.COM
SEBUAH BLOG DARI SEORANG PERAWAT UNTUK BERBAGI ILMU KEPERAWATAN DAN KESEHATAN.
BILA ANDA KESULITAN DALAM MENCARI MATERI POSTING, ANDA DAPAT GUNAKAN KOLOM PENCARIAN DI POJOK KANAN ATAS
SEMOGA APA YANG SAYA SAMPAIKAN DAPAT BERMANFAAT, TERIMAKASIH